Kanker Prostat Bisa Timbul Dari Alkohol Dan Tembakau

06.00
Kanker Prostat Bisa Timbul Dari Alkohol Dan Tembakau - Penyakit prostat menyebabkan kerugian besar untuk kehidupan pria. setiap tahun jumlah pria yang meninggal karena kanker prostat meningkat. Berbagai hasil klinis menunjukkan, hormon testosteron pria dan kanker prostat dan berhubungan erat.


Kanker Prostat Bisa Timbul Dari Alkohol Dan Tembakau
Kanker Prostat


Kanker Prostat

Dokter sangat menyarankan untuk menghindari alkohol karena sangat berbahaya bagi rangsangan prostat dan prostat sangat sensitif terhadap alkohol, sering kali karena orang minum alkohol, prostat mengalami kemacetan kapiler, ekspansi, sehingga terjadi edema dan prostat membengkak, dan tekanan uretra, sehingga sulit buang air kecil, sehingga leher kandung kemih atau uretra hiperemia kongestif, kerusakan parah pada fungsi ginjal, sehingga mengancam jiwa. 

Ini adalah reaksi berantai yang membawa penyakit prostat, membawa kekhawatiran pada beberapa orang, tetapi jika Anda tidak memperhatikan,kanker prostat dapat mengganggu kesehatan fisik dan mental.


Kanker Prostat, Benarkah Timbul Dari  Alkohol Dan Tembakau?

Sama halnya dengan alkohol, rokok mempunyai efek yang besar untuk terjadi kanker prostat, mungkin beberapa perokok sulit memahami hal ini, tampaknya tidak ada hubungan apapun antar rokok dan prostat, tapi tidak. setelah pembakaran asap rokok, zat nikotin, karbon monoksida, tar, dll yang tertelan akan berbahaya dan berdampak terhadap kerusakan pada prostat, seperti kemacetan prostat akan meningkat, merangsang perubahan neurologis prostat, gangguan fungsi jaringan, sehingga dapat meningkatkan resiko penyakit prostat.


Kanker Prostat, Bisa Dicegah Kok!

Untuk mencegah kanker prostat, jauhi alkohol dan tembakau adalah hal yang sangat penting, yang penting adalah memperhatikan tubuh Anda, pemeriksaan berkala untuk mengikuti perkembangan kesehatan prostat, bagi pasien yang sudah menderita tetap harus memeriksakan ke dokter, mengenai obat, pola makan dan kebiasaan hidup harus mendengarkan saran dokter, untuk mencegah kanker prostat.
Previous
Next Post »
0 Komentar