Hipertensi, Ini Obat Tradisional Paling Cepat Atasinya

06.00
Hipertensi, Ini Obat Tradisional Paling Cepat Atasinya - Siapa yang tidak ingin sembuh dari beragam jenis penyakit di dalam tubuh? Tentunya semua orang menginginkan hal yang seperti ini, tidak terkecuali Anda. Apalagi jika Anda mengidap hipertensi menahun yang memang sering kambuh apabila satu atau lain hal terjadi.

Hipertensi, Ini Obat Tradisional Paling Cepat Atasinya
Hipertensi

Hipertensi

Berobat ke dokter pastinya memerlukan biaya yang sangat mahal, kenapa tidak mencoba untuk mengkonsumsi obat tradisional hipertensi saja? Selain murah, anda tetap bisa menormalkan tekanan darah dan mengurangi dampak yang disebabkannya.

Hipertensi, Atasi Dengan Obat Tradisional Buah Mengkudu

Buah mengkudu yang selama ini kita anggap berbau tidak sedap ternyata ampuh untuk menekan tekanan darah tinggi. Jenis buah yang satu ini sudah banyak diteliti dan memiliki khasiat yang cukup tinggi untuk hipertensi dan serangan jantung bahkan kolesterol. 

Lalu bagaimana cara mengolah si buah hijau ini? Berikut cara membuat obat tradisional hipertensi tersebut:
  • 2 buah mengkudu yang sudah masak dari pohon
  • Madu satu sendok makan
  • Bersihkan buah mengkudu hingga bersih dengan air yang mengalir
  • Peras buah tersebut untuk mengambil saripatinya
  • Tambahkan madu ke dalam perasan tersebut
  • Aduk hingga merata lalu disaring
  • Minum ramuan obat hipertensi satu ini dua hari sekali

Rasa dari air perasan buah mengkudu memang sangat pahit dan tidak mengenakkan di lidah. Untuk itulah mengapa madu ditambahkan sebagai perasa yang bisa mengurangi kadar pahitnya. Selain alasan tersebut, madu juga mengandung banyak kebaikan bagi tubuh kita sendiri. 

Tidak dipungkiri bahwa mengkonsumsi madu secara rutin bisa meregenerasi sel-sel rusak di dalam tubuh. Bahkan madu dipercaya bisa membuat seseorang terlihat lebih awat muda.

Bila madu tidak bisa anda dapatkan, anda bisa menggantikannya dengan gula batu. Cara pengolahannya juga sama, hanya madu saja yang digantikan dengan gula batu. 

Hipertensi Sembuh Total, Harus Konsumsi Berapa Kali Sehari?

Obat Tradisional Hipertensi dengan gula batu ini harus dikonsumsi 1 kali dalam sehari. Berbeda memang dengan yang ditambahkan madu. Karena gula batu tidak memberikan kebaikan apa-apa bagi tubuh, hanya sebagai penghilang rasa pahit semata.

Untuk Penderita Obesitas, Apakah Mengkudu Baik?

Untuk penderita obesitas, mengkudu juga sangat cocok dikonsumsi sebagai bahan obat praktis berharga murah. Tidak perlu jauh-jauh lagi berobat ke luar negeri untuk mendapatkan kesembuhan total bila dengan yang alami bisa didapatkan. Buah mengkudu mengandung senyawa yang memang tidak bisa ditemukan pada buah lainnya. Itulah mengapa kandungan buah mengkudu diyakini bisa memberikan beribu manfaat bagi kesehatan kita.

Mengkudu diklaim sebagai buah bergizi lengkap yang sulit didapatkan di buah jenis lainnya. Zat terpenoid di dalam tubuh berfungsi untuk membantu proses sintetik organi dan juga pemulihan sel-sel pada tubuh. Zat anti kanker juga bisa ditemukan pada buah satu ini. Bukan hanya itu, nutrisi yang baik akan selalu anda dapatkan dengan mengkonsumsi rutin buah yang satu ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar