Cepat Hamil Setelah Keguguran Dan Dikuret

06.00
Cepat Hamil Setelah Keguguran Dan Dikuret - Tidak dapat dipungkiri bahwa keguguran merupakan hal yang sangat dihindari bagi seorang calon ibu yang sangat mendambakan untuk memiliki seorang momongan. 

Berita baiknya, dengan perkembangan ilmu pengetahuan didunia kedokteran khususnya, maka kini ada solusi agar cepat hamil setelah keguguran dan dikuret Dan Sebagai cara Cepat Hamil Setelah Keguguran yang terbukti mampu memperbesar peluang kehamilan.
Cepat Hamil Setelah Keguguran Dan Dikuret
Cepat Hamil Setelah Keguguran

Intinya anda wajib untuk tetap bersemangat, tidak berkecil hati dan tidak putus asa untuk selalu terus beruasaha dalam mencapai keinginan hamil. Kemungkinan hamil setelah keguguran dan dikuret akan tetap selalu ada, percayalah. Karena disini kami akan memberikan solusi bagaimana Cepat Hamil Setelah Keguguran.

Cepat Hamil Setelah Keguguran

Mungkin anda pernah mendapatkan saran dari seorang dokter untuk menunda kehamilan dulu selama 6 bulan pasca mengalami keguguran dan dikuret. Saran tersebut tentu baik, tujuannya adalah demi kesehatan sang ibu yang biasanya masih memiliki beberapa masalah sehingga tubuhnya belum siap untuk proses kehamilan selanjutnya. 

Namun jarak kehamilan setelah keguguran tidaklah ada jangka waktu yang paling tepat, 3-4 bulan pun sebenarnya memungkinkan. Ingat selalu konsultasikan dulu kepada dokter anda untuk mengetahui situasi anda dan tindakan yang paling tepat untuk diambil sebagai bentuk pertama wujubkan Cepat Hamil Setelah Keguguran.

Cepat Hamil Setelah Keguguran, Berikut Tipsnya

Jika anda sulit hamil setelah keguguran, cobalah baca panduan yang ditulis oleh dokter Rosdiana Ramli SpOG lalu manfaatkan sesi konsultasi yang diberikan. Klik disini untuk mendapatkan panduannya.

Bagi anda yang ingin mengetahui cara cepat hamil setelah keguguran dan dikuret, anda bisa mengikuti tips-tips Cepat Hamil Setelah Keguguran berikut ini :

Cepat Hamil Setelah Keguguran Pertama Tandai Masa Subur

Perhatikan siklus menstruasi anda dan tandai masa subur anda. Selalu perhatikan juga kebersihan area kewanitaan anda karena daerah tersebut rentan terinfeksi kuman, jamur, dan bakteri. Rajinlah membersihkan area intim anda dengan sabun khusus yang berfungsi untuk selalu menjaga kebersihan area kewanitaan anda. Konsultasikan dengan dokter anda tentang apa yang paling cocok digunakan untuk membersihkan area intim anda.

Cepat Hamil Setelah Keguguran Kedua Atur Pola Makan & Hidup Sehat

Ini sebenarnya tidak perlu diberitahukan lagi karena kami yakin anda telah menerapkan pola makan sehat dan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Selalu jaga pola makan dan asupan anda. Rutin berolahraga akan membuat tubuh anda menjadi sehat dan siap untuk menjalani proses kehamilan berikutnya. Namun ingat untuk tidak melakukan olahraga yang terlalu berat. Tenangkan pikiran anda, selalu berpikir positif dan move on dari masa lalu. Keguguran anda di hanyalah masa lalu dan kini anda harus siap untuk segera hamil kembali.

Cepat Hamil Setelah Keguguran Ketiga Hindari Asap Rokok & Minuman Keras

Keguguran adalah sesuatu yang normal terjadi pada masa usia kandungan dibawah 20 minggu jika kehamilan terjadi tidak sempurna. Tubuh bereaksi atas ketidaksempurnaan tersebut dan terjadilah keguguran, namun jangan kuatir karena anda masih bisa hamil lagi setelah mengalami keguguran.

Setelah mengalami keguguran dan sebelum anda merencanakan untuk proses kehamilan berikutnya maka ada baiknya anda melakukan pemeriksaan untuk memastikan tubuh anda siap untuk hamil lagi. Adapun pemeriksaan yang sebaiknya dilakukan adalah :
  • Tes darah. Untuk mengetahui permasalahan yang mungkin timbul pada hormon sang calon ibu maka dilakukanlah tes darah ini. Selain itu kondisi kekebalan tubuh sang calon ibu juga dapat dilihat melalui tes ini.
  • Tes kromosom. Baik calon ayah maupun calon ibu dapat melakukan tes kromosom ini. Tujuannya adalah untuk mengetahui kesiapan kromosom kedua belah pihak untuk kehamilan berikutnya.
Bila anda dinyatakan clear pada tes tersebut maka tetaplah berusaha untuk segera hamil kembali. Kurang lebih 70% wanita yang pernah mengalami keguguran akhirnya dapat menjalani proses kehamilan yang sehat, jadi peluang anda untuk hamil sehat cukuplah besar. Tetap semangat dan berusaha.

Faktor usia adalah salah satu penebab keguguran. Wanita yang mengandung di usia diatas 35 tahun memiliki resiko keguguran lebih besar dibanding dengan calon ibu yang berusia 20an. Resiko meningkat menjadi 80% ketika kehamilan terjadi pada usi diatas 40 tahun, jadi cermatlah dalam program menunda kehamilan anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar